Indonesia Menang dan Maju ke Semifinal

Situs judi bola - Timnas Garuda Muda u23 akhirnya memastikan satu tempat di babak semifinal SEA GAMES 2017. Indonesia menjadi runner up grup B setelah sukses memetik poin penuh usai mengalahkan Kamboja dengan skor 2-0 di stadion Shah Alam, Kamis (24/08) sore.

Dua gol yang di cetak Ezra Walian dan Febri Hariyadi ini membuat Indonesia mengumpulkan 11 poin. Menjadi juara grup B adalah Thailand yang menang 3-0 atas Vietnam pada laga di hari yang sama.

Indonesia tampil menyerang sejak pertandingan di mulai. Peluang langsung di dapatkan pada menit ke-5 tetapi tandukan Septian David masih terlalu lemah setelah itu, pertahanan rapat kamboja sulit untuk di tembus oleh Garuda Muda.

Pada menit ke- 26 Saddil Ramdani mendapatkan peluang  bagus tapi eksekusinya masih menyamping di sisi gawang. Bola juga masih menyamping saat Septian David melepas sundulan pada menit ke- 40.

Skor seimbang tanpa gol terjadi hingga babak pertama usai dan sebelum peluit akhir laga di tutup, Kamboja harus bermain dengan 10 pemain karena Pisa mendapatkan kartu kuning kedua dan menjadikan keuntungan untuk Indonesia.

Pada babak kedua Luis Milla melakukan dua pergantian yang sangat jitu. Milla memasukkan Ezra Wallian dan Febri Hariyadi untuk menggantikan Osvaldo Haay dan Ricky Fajrin. Kedua pemain pengganti ini menentukan kemenangan indonesia.

Pada menit ke- 56 Ezra memecah kebuntuan indonesia lewat sepakannya usai menyambut bola liat di dalam kota penalti kamboja. Ini jadi gol perdana Ezra untuk timnas indonesia sejak naturalisasi.

Gol kedua Indonesia di cetak oleh Febri pada menit ke- 70 pemain asal klub persib bandung ini mencetak gol dengan spektakuler. Febri melepas tendangan keras dari luar kotak penalti yang tidak mampu dijangkau oleh kiper Vietnam.

Pada sisa laga Indonesia mendapatkan beberapa peluang dengan malaysia yang menjadi juara grup A di babak semifinal. Pertandingan ini akan di gelar pada 26 Agustus yang akan datang.

Komentar